Home Tips and Triks Smartmockups, Ngedit Gambar Apa Saja Jadi Mudah

Smartmockups, Ngedit Gambar Apa Saja Jadi Mudah

SmartmockupsJika Anda seorang desainer pasti sudah familiar dengan yang namanya mockup, apalagi untuk mendesain sebuah produ. Sekarang ada aplikasi Smartmockups yang memudahkan kamu untuk mendesain produk.

Apa sih Mockup itu?

Mockup adalah visualisasi sebuah konsep desain yang menggambarkan pilihan warna desain, layout, tipografi, iconography, visual navigasi, dan keseluruhan tampilan produk yang didesain.

Dengan segala mobilitas yang Anda miliki, apakah Anda masih memiliki waktu untuk membuka laptop hanya untuk sekedar mencurahkan ide yang baru saja Anda pikirkan kedalam sebuah bentuk desain?

Apa Itu Smartmockups?

Kalau tidak, kenapa gak coba aja smartmockups, mungkin bisa jadi solusinya. Smartmockups adalah salah satu website penyedia beragam mockups yang bisa langsung di generate melalui browser, yang mana bisa juga diakses melalui hape. Jadi Anda bisa mengakses dimana saja, gak perlu repot buka laptop yang membutuhkan effort lebih.

Smartmockups menyediakan beragam mockup gratisan maupun berbayar yang mungkin Anda butuhkan, mulai dari mockup hape, majalah, kemasan maupun t shirt dan banyak lagi.

Baca juga: Tips Penggunaan WhatsApp Lebih Maksimal Saat #DiRumahAja

Cara menggunakan Smartmockups

Terus, caranya gimana? Mudah kok, anggap aja Anda akan mengaplikasikan desain  kedalam mockup hoodie yaa. Ikuti langkah-langkahnya:

  1. Akses smartmockups.com ketuk “all mockups” disudut kiri atas untuk memilih kategori mockup atau  geser langsung  ke kategori lainnya.
  2. Ketuk “apparel” pilih “hoodie” tentukan deh pilihan mockup yang sesuai kebutuhan Kamu.
  3. Pada tab “image” ketuk “upload from” pilih “upload image”
  4. Ketuk simbol “pensil” agar Kamu bisa mengatur letak dan komposisi desain didalam mockupSmartmockups
  5. Oiya, kamu bisa juga merubah warna mockupnya juga lho. Ketuk aja tab “customize” dan simbol “kuas”Smartmockups
  6. Jika mockup Kamu dirasa cukup dan sudah sesuai, ketuk “download” untuk versi gratisan hanya tersedia kualitas medium yaa, kecuali kamu langganan versi pro.Smartmockups

Bagaimana? mudahkan, gak perlu effort lebih, kamu bisa leluasa mendesain dimana saja, kapan saja.

Dengan aplikasi Smartmockups, pastinya dapat membantu anda untuk bisa mendesain mockup dengan mudah dari hape.

Selamat Mencoba!