Tips Ubah Oppo Enco Buds2, Jadi Remote Buat Foto Selfie!!

TWS Terbaru OPPO Enco Buds2 (1)GadgetSquad.ID – Dalam waktu berdekatan Oppo menambah lineup produk kerennya dari lini hape dan True wireless stereo (TWS). Dari sektor hape ada keluarga Oppo Reno8 Series, sedangkan Enco Buds2 menjadi pendatang baru di lini TWS.

Kedua lini produk tersebut hadir dengan sederet kekunggulan berkelas. Nah, ketika saat keduanya terkoneksi, bisa menjadi “duet maut” yang saling mengisi. Hal tersebut, tentu semakin memanjakan pengguna Oppo dengan pengalaman seru dan mengasyikkan.

Salah satu keunggulan menarik saat keduanya saling terhubung, yakni kamu bisa memanfaatkan Enco Buds2 sebagai remote ketika swafoto.

Bagaimana cara?

Sangat mudah sob. Seperti diketahui Oppo Enco Buds2 mendukung fungsi gestur. Kemampuan fungsi gestur di TWS anyar itu, tak hanya sebatas mengontrol musik, menaikkan atau menurunkan volume.

Menggunakan fungsi gestur, tws baru ini bisa dialih fungsikan menjadi remote. Caranya, cukup dengan mengetuk dua kali di area kontrol sentuh, kamu bisa untuk mengambil foto selfie dengan kamera depan smartphone secara remote.

Kemampuan remote Oppo Enco Buds2, salah satunya bisa digunakan ketika tersambung dengan keluarga Oppo Reno8.

Fitur inovatif lain di TWS ini, adalah Enco Live. Lewat fitur ini pengguna bisa memilih kecenderungan suara yang ingin dihasilkan, mulai dari bass yang lebih dalam hingga vokal lebih jernih.

Baca Juga : TWS Terbaru OPPO Enco Buds2, Ini Fitur Unggulan dan Harganya!

Ada juga fitur, Open Up Flash Connect untuk membuat TWS ini dapat langsung terhubung ke smartphone pengguna secara otomatis, setelah casing dibuka.

Soal daya tahan baterai, Oppo mengklaim dalam sekali pengisian daya, TWS ini bisa digunakan untuk mendengarkan lagu hingga 7 jam dan bertahan selama 28 jam dengan memakai case pengisi dayanya.

Soal harga, TWS ini terbilang terjangkau. Oppo Enco Buds2 hadir dalam dua varian warnah yaitu Moonlight dan Midnight, dengan harga Rp 399.000