Cara Dapat Mobil Baru Hingga Paket Kuota di Program Telkomsel Poin Festival 2021, Yuk Ikutan!

GadgetSquad.ID – Dipenghujung tahun Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya. Kali ini Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021. Program ini hadir untuk memeriahkan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Poin Festival 2021 berlangsung hingga 31 Desember 2021 dan menghadirkan sejumlah program yang memberikan keuntungan dan keseruan menarik di akhir tahun.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng, mengatakan, Poin Festival 2021 adalah bentuk terima kasih perusahaan atas segala kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu memakai layanan dan produk Telkomsel.

“Melalui program ini, kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan menghadirkan konser digital dan program berhadiah menarik untuk terus nyalakan semangat dan optimisme pelanggan,” kata Derrick,

Apa saja yang bisa didapat pelanggan dalam Poin Festival 2021?

Poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2021. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama.

Mulai dari 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa.

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian.

Pengundian akan dilakukan pada 19 Januari 2022 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi Telkomsel.com dan media cetak nasional.
Telkomsel juga menyuguhkan Kejutan Poin untuk kesempatan mendapatkan ekstra kuota sampai dengan 26GB pada 16 Desember 2021.

Selain itu juga Poin Smartphone Discount yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp 500 ribu untuk pembelian smartphone di Blibli.com.

Tidak hanya itu, ada juga Poin Diskon Spesial yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon saat bertransaksi di berbagai merchant terpilih.

Sementara, Poin Parcel yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk membeli parcel senilai Rp 50 ribu cukup dengan menukar 500 Poin di Lazada, Shopee dan Kalbe. Telkomsel juga memberikan giveaway berhadiah pulsa hingga smartphone melalui akun media sosial Telkomsel