OPPO berikan pengalaman unik penggunaan perangkat terbarunya, TWS OPPO Enco Air2 Pro, untuk aktivitas meditasi 

TWS OPPO

GadgetSquad.id –  OPPO menggelar acara perdana smartphone terbarunya yaitu OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G dalam acara “A Portrait of Wellbeing” di OPPO Gallery Plaza Indonesia (23/9). Di acara ini OPPO juga hadirkan pengalaman unik dengan TWS OPPO Enco Air2 Pro bersama instruktur meditasi Adeline Windy.

Dalam acara ini, OPPO memanfaatkan TWS OPPO Enco Air2 Pro yang dipadukan dengan fitur O-Relax di Reno8 Series. Di sini OPPO menunjukkan kemampuan noise cancellation dan kualitas suara ultra jernih dari Enco Air2 Pro yang digunakan sebagai salah satu media untuk mendukung meditasi.

Beberapa konsumen setia OPPO dan komunitas melakukan meditasi menggunakan fitur O-Relax yang dilengkapi dengan beberapa suara yang menenangkan seperti suara pantai, pegunungan dan suara perkotaan di pagi hari saat sesi meditasi dalam acara “A Portrait of Wellbeing”.

Baca juga : OPPO Enco Buds2, TWS Terjangkau dengan Fitur Menarik di Kelasnya

“OPPO mendukung ekosistem Wellbeing melalui aplikasi O-Relax, yang diciptakan karena adanya kebutuhan konsumen yang sampai saat ini merasa kehidupan mereka sampai saat ini belum begitu balance. Dipadukan dengan keluaran suara yang jernih dan tingkat kekedapan yang sangat baik untuk membawa suasana yang nyata penuh ketenangan di OPPO Enco Air2 Pro, ” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Salah satu Brand Repesentative OPPO Indonesia, Asmara Abigail juga memberikan pengalaman saat menggunakan Enco Air2 Pro saat bermeditasi, “Tadi aku mencoba kegiatan meditasi di tempat ramai seperti ini, yang mana ini ada di dalam mall. Tapi uniknya, menurutku ini tenang banget lho, nggak kedengeran suara-suara yang mengganggu dari luar saat aku pakai TWS OPPO Enco Air2 Pro. Fitur active noise cancellation ini bener-bener bisa membuat aku semakin tenang kalo lagi bermeditasi,”

OPPO Enco Air2 Pro

Hadir dengan Driver Super Besar 12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus, dan pengaturan bass Enco Live, OPPO Enco Air2 Pro menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga. TWS OPPO Enco Air2 Pro juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara.