GadgetSquad.id – OPPO mengadakan program OPPO Phone Protection Plan yang merupakan upaya OPPO Indonesia untuk mengedukasi konsumen agar melakukan perbaikan atau service Hp hanya di OPPO Service Center yang menyediakan spare part asli dan bergaransi.

Service Hp OPPO Pone Protection Plan (1) (1)

Tidak cuma itu, melalui program ini, OPPO juga memberikan beberapa keuntungan bagi para pengguna yang melakukan service Hp OPPO-nya di OPPO Service Center. Diantaranya yaitu pemberian potongan harga untuk penggantian suku cadang atau spare part yang berlangsung hingga 31 Desember 2022.

“Phone Protection Plan bertujuan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan kepada konsumen OPPO terutama untuk perangkat yang mengalami kerusakan pada beberapa tipe perangkat smartphone lama agar tampak seperti baru kembali dan memiliki performa sama seperti saat dibeli pertama kalinya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk edukasi konsumen agar melakukan perbaikan hanya di pusat perbaikan resmi OPPO Service Center,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Upaya OPPO untuk melakukan edukasi kepada konsumen agar melakukan service Hp yang rusak hanya di pusat perbaikan resmi seperti OPPO Service Center, karena tingginya jumlah HP yang masuk ke OPPO Service Center dimana sebelumnya telah diperbaiki di pusat perbaikan tidak resmi.

Baca juga : Beli Hp OPPO A96 Lebih Aman Dengan Paket OPPO Care

Rata-rata Hp tersebut tersebut mengalami permasalahan karena service Hp tidak menggunakan spare part yang asli dan penanganan perbaikan yang tidak profesional. Guna memberikan edukasi sekaligus menarik minat konsumen melakukan perbaikan di pusat servis resmi, OPPO mengadakan Phone Protection Plan yang akan memberikan berbagai keuntungan dan potongan harga kepada konsumen.

OPPO Phone Protection Plan akan memberikan potongan harga spesial hingga 30% berupa penggantian spare part tertentu seperti layar, baterai, back cover hingga mainboard untuk tipe Hp OPPO tertentu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spare part dan tipe Hp OPPO yang termasuk dalam Phone Protection Plan, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut: https://bit.ly/protectionplanOPPOSCID

OPPO menjamin spare part yang digunakan adalah asli dengan jaminan kualitas dan juga bergaransi. Untuk melakukan pengantian spare part, OPPO juga membebaskan biaya jasa perbaikan. Tentunya, perbaikan ini dilakukan oleh tenaga teknisi profesional OPPO yang telah tersertifikasi.