Segera Rilis, realme C25Y Tebar Pesona dengan Teknologi Kamera 50MP

realme C25Y
realme C25Y

GadgetSquad.ID – Seakan tidak mau kalah dengan para rider yang ngebut di sirkut Mandalika, realme akhir tahun ini tancap gas dengan kembali merilis deretan hape baru di Indonesia. Satu diantaranya yang sudah pasti pasti akan rilis tanggal 24 November nanti, yakni seri realme C25Y.

Hp ini dipercaya akan kembali bakal menjadi suksesor, generasi “C” series yang sebelumnya terbilang sukses melaju kencang di segmen entry level. Berbagai perubahan pun telah diusung ponsel ini untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. Salah satu yang paling kentara, yakni di sektor imaging.

Baca juga: Dua Ponsel Baru realme Narzo 50A Prime dan C35 Dapat Sertifikasi EEC

Yup, hape entry-level terbaru ini hadir dengan slogan “50MP AI Camera”, artinya kualitas foto memang menjadi salah satu senjata utama realme C25Y. Seri C25Y sendiri diklaim sebagai hape entry level pertama realme dengan 50MP AI Triple Camera. Hal baru lain yang dimiliki realme C25Y, yaitu di sektor dapur pacu serta daya tahan.

“realme seri C telah berhasil menjadi smartphone entry-level terbaik pilihan anak muda Indonesia. Kini kami upgrade seri C dengan 50MP AI Triple Camera bersama dengan prosesor octa-core Unisoc T610 yang powerful, dan mega baterai 5000mAh yang tersohor di harga yang terjangkau, sehingga setiap anak muda dapat menikmati performa powerful sepanjang hari dengan realme C25Y,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Lebih lanjut soal kamera, smartphone ini menghadirkan sistem tiga kamera belakang yang menyoroti kamera utama 50MP. Ketiga kamera realme V25Y, memungkinkan anak muda memilih bermacam mode mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets.

Sementara soal dapur pacu, smartphone terbaru dari realme ini mengandalkan prosesor powerful Unisoc T610 yang siap menghadirkan performa tangguh dalam berbagai aktivitas keseharian.Prosesor dengan delapan inti ini memiliki dua Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 1,8GHz, dan enam Arm Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz.

Berbicara daya tahan, HP realme baru ini menghadirkan baterai berkapasitas 5000mAh yang menurut hasil uji coba di realme Lab, dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga. Tersedia “Mode Super Power Saving”, membuat pengguna realme C25Y masih dapat menggunakan enam aplikasi yang paling sering diakses, meski dalam keadaan low bat.