Home News Beli iPhone 13 Dapat Asuransi Kerusakan Gratis

Beli iPhone 13 Dapat Asuransi Kerusakan Gratis

GadgetSquad.id – Buat yang sudah nunggu mau beli iPhone 13, Apple resmi merilis produk iPhone 13 terbaru di Indonesia. Ada empat varian iPhone 13 yang kamu bisa pilih, yaitu iPhone 13 mini dan iPhone 13 dengan pilihan warna pink, blue, midnight, starlight, dan red;  serta iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dengan pilihan warna graphite, gold, silver, dan yang terbaru sierra blue.

beli iphone 13 (1)

Sebagai smartphone mewah, pasti kamu akan merasa khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan setelah beli iPhone 13. Jangan khawatir, ada asuransi yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Baca juga : Mau pre-order iPhone 13 di Indonesia? Simak Cara Pemesanannya !

Qoala, perusahaan di bidang insurance technology (insurtech), bekerja sama dengan Digimap dan mE Gallery, Apple Authorized Reseller di Indonesia untuk memberikan proteksi asuransi smartphone premium yang diberi nama Qoala Qomplete. Proteksi Qoala Qomplete tersebut diberikan secara gratis selama 6 bulan. Jaminan ini diberikan jika kamu beli iPhone 13 semua varian secara pre-order yang dimulai serentak pada 12 November 2021.

Dengan adanya proteksi ini dapat memberikan rasa aman dan tenang kepada seluruh pengguna iPhone 13 baru karena telah terlindungi dari berbagai risiko yang mungkin terjadi. Manfaat proteksi Qoala Qomplete meliputi perlindungan bagi iPhone 13 yang mengalami kerusakan fisik atau terkena cairan.

 

Cara Kerusakan Klaim Setelah Beli iPhone 13

Tak perlu khawatir soal proses klaim, kamu dapat langsung melakukan klaim secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan langsung mengunjungi website Qoala di  www.qoala.app. Tanpa perlu mengeluarkan uang banyak, asuransi Qoala Qomplete memberikan manfaat perbaikan kerusakan sampai dengan penggantian unit apabila tidak dapat diperbaiki serta menyediakan layanan antar jemput smartphone gratis di manapun pemilik polis berada (hanya berlaku untuk area Indonesia)

 

Baca juga : Telkomsel Buka Pre-order Paket Bundling iPhone 13, Harga Mulai 600 ribuan

 

Setelah klaimnya disetujui, konsumen memiliki dua opsi, yakni :

  1. Datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala, atau meminta agar smartphone yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun.
  2. Apabila perbaikan sudah selesai, smartphone akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan. Qoala menjamin perbaikan smartphone dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli.

Kerusakan pada smartphone tentunya akan berdampak pada banyak aspek seperti biaya perbaikan atau pun penggantian yang bisa sangat mahal. Perlu dipahami bahwa garansi resmi hanya menjamin kerusakan smartphone karena cacat pabrik dan masalah pada software, sedangkan kerusakan akibat ketidaksengajaan dari pengguna smartphone tidak dijamin.