GadgetSquad.ID – Amunisi realme menghadapi musim belanja Ramadan tahun ini semakin lengkap. Setelah deretan hape baru, pabrikan asal China ini dipastikan mendaratkan laptop realme Book Prime ke Indonesia.

laptop realme Book Prime

Yup, siang dalam gelaran “Capture Ramadan Spark”, berbarengan dengan peluncuran Realme 9 4G, realme Book Prime penerus laptop realme Book, bakal memulai petualangannya bersaing di pasar komputer jinjing Tanah Air.

“Realme Book Prime akan menjadi laptop pendukung kreator muda untuk menciptakan spark atau percikan kreativitas karena kami percaya konten kreator membutuhkan dukungan perangkat yang terbaik dengan harga yang terbaik pula,” jelas Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, dalam keterangan.

Laptop Realme ini akan cocok untuk para kreator muda karena spesifikasinya yang mumpuni, yaitu kombinasi antara prosesor, sistem pendingin, dan fitur audio visual yang memadai.

Spesifikasinya Laptop Realme Book Prime

Laptop realme ini akan menggunakan Intel Core i5-11320H dari keluarga prosesor Intel generasi ke-11, dipasangkan dengan sistem pendingin berlabel Dual-fan Liquid Cooling System, yang mereka klaim pertama kalinya di segmen harga ini.

Lalu layarnya adalah Full Vision Display 2K yang punya rasio 3:2 dan 90% screen to body ratio. Di sektor audio, ada dua speaker Harman yang dijanjikan bisa memberikan kualitas audio yang maksimal.

Fitur-fitur pendukung lainnya adalah built-in 720P HD camera, baterai hingga 12 jam, 65W super-fast charge juga akan hadir di dalam Realme Book Prime.

Baca juga : Laptop Realme Book Enhanced Edition Dirilis dengan Intel Core i5 Generasi 11

Seluruh hardware dan fitur-fitur di atas dibalut ke dalam desain all metallic body dengan ketebalan 14,9mm dan berat 1,47kg.

Soal harga, semua akan terjawab siang ini. Pantengin aja gelaran “Capture Ramadan Spark” siang ini pukul 13.00 WIB di kanal YouTube Realme Indonesia.

Realme Book Prime sendiri akan diperkenalkan bersamaan dengan realme 9 4G dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.